Buka Gerai Secara Serentak di Setiap Wilayah Hukum Polres Aceh Singkil, Warga Tervaksin Tembus Ribuan

Kapolres Aceh Singkil intruksikan seluruh Polsek buka gerai secara serentak se-Aceh Singkil hari ini, Kamis (16/12/2021).

topmetro.news – Kapolres Aceh Singkil instruksikan seluruh Polsek buka gerai secara serentak se-Aceh Singkil hari ini, Kamis (16/12/2021).

Hal ini dilakukan agar capaian vaksinasi di Aceh Singkil mencapai target. Setidaknya 1.049 masyarakat tervaksin dalam kegiatan ini.

Demikian informasi dari Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman SIK dalam siaran persnya.

“Dapat dkita lihat. Antusias warga masyarakat sangat luar biasa. Hari ini masyarakat yang tervaksin mencapai 1.094 orang. Harapan bersama, kegiatan vaksinasi massal ini bisa berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucap Iin.

“Bila capaian ini tembus maka masyarakat Kabupaten Aceh Singkil semakin sehat. Dan angka warga yang terpapar Covid-19 bisa diminimalisir,” sambungnya.

Kapolres juga berpesan hendaknya masyarakat yang telah ikut vaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M. Yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Kita mesti selalu menjaga Protokol Kesehatan. Walaupun sudah ikut vaksin, jangan lalai. Ini semua untuk keluarga dan tetangga kita. Bila kita sehat, maka ekonomi kita juga akan tumbuh,” imbuhnya.

reporter | Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment